Lindah semasa hidupnya (ist)

IM.com – Teka teki siapa pembunuh Linda Suprihatin mulai terungkap. Tim Satuan Reskrim Polres Mojokerto telah menangkap pelakunya pada Kamis 25 Agustus 2016 sekitar pukul 20.00 WIB. Adalah Anang Masrudin, berumur 37 tahun warga Kecamatan Jatirejo Kabupeten Mojokerto.

Penangkapan Anang Masrudin alias Gisek, karena diduga kuat sebagai pelaku utama pembunuhan terhadap Linda Suprihatin yang mayatnya ditemukan di kebon tebu Dusun Kraton Desa Temon Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto pada Senin 11 Juli sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat menangkap tersangka, polisi berhasil menemukan dan menyita beberapa benda yang bisa menjadi alat bukti. Diantaranya, satu buah cincin imitasi milik korban, Satu buah buku servis sepeda motor Honda Vario S 5540 NZ atas nama korban. Satu lembar surat pasien rawat jalan atas nama korban serta satu buah kaos warna merah yang digunakan untuk membunuh korban.

Kabar adanya penangkapan pelaku pembunuhan Linda Suprihatin ini dari sebuah akun Facebook Humas Moker. Dalam akun facebook dengan foto header-nya Kapolres bersama jajaran pada Sabtu 27 Agustus 2016 pukul 10.55 WIB telah meng-upload informasi hasil penangkapan pelaku pembunuhan Linda Suprihatin lengkap dengan foto pelaku dan barang bukti.


Polres Mojokerto belum merilis secara resmi kepada wartawan yang bertugas di Mojokerto terkait prestasinya telah menangkap Anang Masrudin alias Gisek, yang diduga kuat pelaku utama pembunuhan terhadap Linda Suprihatin yang berprofesi sebagai pamandu lagu di tempat karaoke.

Seperti yang telah dilansir sebelumnya dibeberapa media, mayat Linda Suprihatin, kali pertama ditemukan Nur Atim (46), perajin bata merah, Senin 11 Juli 2016 sekitar pukul 14.30 WIB di kebon tebuh. Saat itu saksi sedang dalam perjalan ke tempat usahanya.

Mencium bau busuk sangat menyengat itulah membuat Nur Atim mencari asal bau busuk tersebut. Saat ditemukan kondis mayat tergeletak tengkurap di tepi kebun tebu tepat di bawah jalan.

Sementara hasil identifikasi kepolisian saat itu menyebutkan mayat berjenis kelamin perempuan. Ciri-ciri jaket hitam, celana biru merk chanel dan sepasang sandal model sepatu warna hitam dengan sol cokelat ukuran 38. Rambut lurus, tinggi sekitar 150 sentimeter. (ogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here