20 Pejabat Pemkab Mojokerto dari eselon III A dan B serta eselon IV A masuk dalam gerbong mutasi

IM.com – Dua orang pejabat eselon III A yang dilantik yakni Alwarno bergeser dari Camat Trawas menjadi Camat Mojoanyar, dan Muhammad Iwan Abdillah dari Kabid Pengelolaan Aset BPKA menduduki posisi Camat Trawas yang baru.

Disusul lima orang pejabat eselon III B antara lain Dian Indrianingrum dari Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda menjadi Kabid Penelitian Pengembangan dan Statistik Bappeda, Doddy Firmansyah dari Kabid Pemeliharaan Dinas PU Bina Marga menjadi Sekcam Mojoanyar.

Pujiati dari Kabid Operasional dan Peralatan Perbekalan Dinas PU Bina Marga menjadi Kabid Budaya Politik pada Bakesbangpol, Nuryadi dari Kabid Penelitian Pengembangan dan Statistik Bappeda menjadi Sekcam Dawarblandong, dan Henri Surya dari Kasi Perencanaan Teknis Pengendalian dan Leger Jalan Dinas PU Bina Marga menjadi Kabid Pemeliharaan Dinas PU Bina Marga.

Sedangkan pejabat eselon IV A yang berjumlah 15 orang, beberapa diantaranya bergeser daerah penempatan maupun posisi. Misalnya Ferdiana Azhar dari Kasubag Evaluasi dan Rekam Medis RSUD Soekandar menjadi Kepala UPTD Puskesmas Mojosari.


Posisi lama Ferdiana diisi Budi Djauhari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Dlanggu. Sedangkan Kepala UPTD Puskesmas Dlanggu kini diduduki oleh Bimayanti Pratiwi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Ngoro. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here