Jambore PKK Kabupaten Mojokerto dibuka Wabup Pungkasiadi

IM.com – Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengapresiasi positip kinerja TP PKK Kabupaten Mojokerto yang telah mampu membentuk sumber daya manusia berkualitas. Pernyataan menyejukan itu disampaikan saat membuka Jambore Kader PKK di Trawas Rabu (14/9-2016).

Pung salut dan berbangga atas capaian TP PKK Kabupaten Mojokerto selama ini, yang kompak dan menghasilkan banyak prestasi. Ia percaya bahwa keakraban dan kebersamaan para kader di kesempatan Jambore PKK, mampu mendukung terbentukya SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas.

“Suasana kebersamaan dan kekompakan ini patut dikembangkan dan didayagunakan sebagai nilai-nilai pembangunan dalam rangka penguatan integritas sosial demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Saya juga berharap kepada semua pihak agar gerakan PKK yang sudah melembaga ini, terus mendapat dukungan penuh,” harap Pung.

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto juga istri wakil bupati, Yayuk Pungkasiadi, memaparkan beberapa uraian terkait Jambore PKK tersebut. “Terkait pelaksanaan Jambore, merupakan kegiatan kali pertama diselenggarakan,” ujarnya.


Usulan kegiatan ini lanjutnya sudah direncanakan sejak dua tahun lalu, dan baru bisa diselenggarakan tahun 2016. “Tentu hal ini tidak lepas dari dukungan Bapak Bupati selaku Ketua Pembina TP PKK Kabupaten Mojokerto,” jelas Yayuk.

Di akhir sambutannya, Yayuk Pungkasiadi mengungkapkan harapannya agar PKK bisa dijadikan ladang pengabdian menuju terciptanya masyarakat aman, tenteram dan sejahtera lewat semangat “Bersama PKK Kita Bisa.” (ogi/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here