Tahun ini menyambut pergantian tahun kegiatan diisi bernuansa keagamaan

IM.com – Istighotsah dan do’a menyambut malam pergantian menuju tahun 2017 banyak dilakukan kalangan birokrasi dan TNI di Mojokerto. Tidak ada panggung pertunjukan musik yang menghibur masyarakat seperti tahun sebelumnya. Tahun ini kegiatan diisi bernuansa keagamaan.

Di jajaran TNI seperti Kodim 0815 Mojokerto pun selain membantu pengamanan juga melaksanakan istighotsah dan do’a. Sedikitnya 100 orang dari unsur prajurit, PNS AD mengikuti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di ruang data Makodim setempat.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Koramil Jajaran dengan melibatkan anggota TNI, PNS dan Persit. Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji menyampaikan kegiatan menyambut tahun baru kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,

Kali ini diisi kegiatan bernuansa keagamaan seperti istighotsah, dzikir dan do’a bersama. Dandim juga mengajak untuk menginstropeksi diri. Semoga ke depan di tahun 2017 lebih mawas diri dan mampu mengemban tugas lebih baik dari tahun sebelumnya.Dandim berharap semoga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto senantiasa aman dan kondusif. (dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here