Bupati menyerahkan kue ultah Hari Pers Nasional ke Danrem 082 didampingi Ketua PWI Mojokerto dan Damdim 0815

IM.com – Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, menyatakan komitmennya untuk terus bermitra dengan insan pers. Baginya, media adalah kawan baik sekaligus mitra pemerintah yang harus senantiasa dirangkul.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri tasyakuran Peringatan HPN (Hari Pers Nasional) ke-71 yang digelar PWI Mojokerto di Media Center Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Sooko, Rabu (15/2).

“Media merupakan elemen penting dan tidak terpisahkan dari roda pemerintahan, baik pusat maupun daerah. Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mojokerto, tidak lepas dari jasa kawan-kawan media yang secara tidak langsung ikut serta dalam fungsi controlling. Media ibarat jembatan penghubung, saya atas nama pemerintah daerah merangkul media sebagai mitra dalam upaya-upaya membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi ke depan,” papar bupati.

Bupati menitipkan sedikit harapan, agar awak media bisa bekerja dengan baik dan profesional. “Saya berharap awak media ke depan makin bekerja dengan baik dan profesional. Pada peringatan Hari Pers Nasional ke-71 ini, semoga pers di Kabupaten Mojokerto makin maju dan bersinergi,” harap bupati.


Hadir mendampingi bupati antara lain Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo didampingi Kapenrem Kapten Chandra Yuniarti, Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Czi Budi Pamudji bersama Pasi Intel Kapten Jaelani, Kepala Lapas IIB Mojokerto M. Hanafi, Kapolres Mojokerto berserta jajarannya.

Termasuk Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Mojokerto dan beberapa tamu lagi dari unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto juga Humas Pemerintah Kota Mojokerto.

Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Mojokerto, Andung Kurniawan, sesaat sebelumnya turut menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung acara yakni Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, khususnya kepada Bupati Mojokerto yang berkenan hadir.

“Kami berharap makin bersinergi dengan kepala daerah dan jajarannya, demi terlaksananya pembangunan dan harmoni yang baik dengan masyarakat,” tuturnya.

Tasyakuran Hari Pers Nasional ke-71 kali ini, juga ditandai dengan acara tiup lilin kue ulang tahun dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Bupati Mojokerto, Danrem 082/CPYJ, Dandim 0815, Ketua PWI Mojokerto, dan beberapa rekan media yang turut bergabung.(uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here