Dandim 0815 Mojokerto bersama anggota club sepeda LCC Mojokerto memberi bantuan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Mojoanyar

IM.com – Bencana banjir yang merendam Mojokerto sejak Senin (20/2) malam mendapat perhatian serius dari Pemda setempat dan TNI – Polri. Bahkan sejumlah komunitas pun merasa prihatin kepada korban yang rumah maupun lahan pertanian terendam hingga 80 sentimeter.

Melihat kondisi seperti itulah Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji juga sebagai Pembina Utama Lodeh Cyling Club (LCC) sebuah Club Sepeda Onthel mengajak untuk melakukan aksi peduli korban banjir.

Aksi peduli ini diberikan kepada warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Mojoanyar yang merupakan daerah yang menjadi langganan banjir pada setiap musim hujan.

Dandim pun juga mengajak sejumlah anggota LCC untuk melihat lokasi yang terendam banjir. Cukup banyak area pemukiman rumah dan lahan pertanian terendam banjir.
Adapun bantuan yang diberikan oleh Pembina LCC Club kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Mojoanyar antara lain berupa beras 6 sak @ 25 Kg, air mineral 50 dos kemasan botol 600 ML dan 10 Dos kemasan gelas.


Sasaran distribusi bantuan rencananya disalurkan ke 4 desa antara lain Desa Sadartengah, Desa Kwedenkembar, Desa Sumberjati dan Desa Gebangmalang.

Dandim berharap dengan diserahkan bantuan tersebut bisa meringankan atau mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak banjir. Tak hanya itu Dandim juga mengajak rombongan LCC meninjau lokasi dapur umum yang berlokasi di utara Kantor Kecamatan Mojoanyar sekaligus menyerahkan bantuan dari LCC. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here