Bupati Mustofa Kamal Pasa dan Wakil Bupati Pungkasiadi bergandengan tangan dan bekerja lebih baik demi Kabupaten Mojokerto

IM.com – Bupati Mustofa Kamal dan Wakil Bupati Pungkasiadi sudah satu tahun menjabat sebagai pasangan kepala daerah di Kabupaten Mojokerto. Keduanya pun sangat berkeinginan bisa merangkul seluruh entitas dan stakeholder demi sebuah sinergi dalam membangun Mojokerto.

Harapan itu menjadi doa tulus yang disampaikan dalam memperingati satu tahun masa jabatan sekaligus tasyakuran sederhana ulang tahun bupati ke-44 tahun, Senin (27/3-2017) di halaman Kantor Pemkab Mojokerto.

“Mari kita bergandengan tangan dan bekerja lebih baik demi Kabupaten Mojokerto. Sudah banyak prestasi baik regional maupun nasional yang kita kantongi. Meski begitu, kita tidak boleh lengah dan berpuas diri. Pacu terus kinerja baik individu maupun instansi,” papar bupati di hadapan peserta apel.

Usai apel, Bupati Mustofa Kamal Pasa yang lahir 27 Maret 1973 mendapat banyak doa dan ucapan selamat seluruh karyawan lingkup Pemkab Mojokerto. Didampingi istri, Ikfina Kamal Pasa, juga wakil bupati dan istri, dilakukan pemotongan tumpeng dan silaturahmi bersama di peringgitan rumah dinas bupati.


Selain tepat pada moment pertambahan usia, silaturahmi sengaja digelar untuk merekatkan hubungan harmonis semua unsur. Pungkasiadi wakilnya, mengemukakan rasa syukurnya bisa mendampingi Bupati Mustofa Kamal Pasa untuk 5 tahun ke depan nanti.

“Pertama saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Bupati Mustofa Kamal Pasa yang ke-44, semoga panjang umur dan bertambah bijaksana dalam memimpin Kabupaten Mojokerto. Terimakasih khususnya, karena menjadi teman sekaligus mentor yang banyak memberi pelajaran berharga,” ucap wakil bupati.

Hangat dan akrab dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa unsur Forkopimda yang hadir saat pemotongan tumpeng, bupati meminta doa agar diberi daya memimpin Kabupaten Mojokerto lebih baik ke depan.

“Di usia 44 tahun ini, ijinkan saya untuk berusaha dan bekerja keras mengawal pemerintahan Kabupaten Mojokerto 5 tahun ke depan (2016-2021). Mohon dukungan seluruh entitas Pemkab Mojokerto, untuk mendukung program pemerintahan kita yang kini sedang fokus pada target penyelesaian pembangunan infrastruktur, pariwisata, kesehatan, pendidikan, juga pelayanan publik, ” tambah bupati.(ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here