IM.com – Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kota Mojokerto Tahun 2018, Rabu (29/03/2017) di  Gedung Astoria Convention Hall  Kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto menyampaikan, Musrenbang Kota Mojokerto Tahun 2018 dengan tema “Mewujudkan Investasi dan Kemandirian Ekonomi Daerah“ merupaka forum musyawarah seluruh pemangku kepentingan di Kota Mojokerto untuk bersamaberperan aktif dalam proses perencanaan pembangunan.

Proses ini kata Wali Kota merupakan hasil Musrenbang tingkat kelurahan, kecamatan dan forum satuan kerja perangkat daerah Kota Mojokerto. Serta mencermati hasil pembangunan tahun sebelumnya terutama dalam 5 tahun terakhir.

Lebih Lanjut, Walikota Mojokerto mengungkapkan, semua program yang diusulkan seperti peningkatan pembangunan infrastruktur, perindustrian, pendidikan, kesehatan dan program lainnya berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Dan akan terus ditingkatkan dan direalisasikan.


Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota Mojokerto berkenan hadir Sebab Musrenbang ini, sangat penting guna menjaga sinergitas dalam keselarasan pembangunan di Kota Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here