Lodeh Cycling Club Mojokerto menyerahkan bantuan dana untuk renovasi mushola yang menjadi sasaran fisik TMMD 98 di Desa Pucuk

IM.com – Kegiatan program TMMD Imbangan ke 98 2017 yang dilaksanakan Kodim 0815 di Desa Pucuk Kecamatan Dawarbladong Kabupaten Mojokerto mendapat simpati sejumlah pihak. Bentuk simpati sebagai dukungan itu nampak di program sasaran fisik.

Dansatgas TMMD Imbangan Ke-97 Tahun 2017, Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji mengatakan ada dua program kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD Imbangan. Sasaran fisik dan non fisik. “Salah satu di antara kegiatan sasaran fisik adalah renovasi Musholla At-Taufiq di Dusun/Desa Pucuk,” ujar Dandim.

Renovasi Musholla At-Taufiq lanjut Dandim, mendapat banyak sumbangan dari beberapa rekanan. Berupa dana tunai maupun material, salah satunya kubah. “ Termasuk teman-teman LCC (Lodeh Cycling Club.red) membantu uang tunai yang diserahkan saat melakukan gowes di wilayah utara sungai,” tambah Dandim dikonfirmasi melalui telepon selularnya.

Bantuan uang tunai senilai Rp 13,5 juta dari LCC, klub Gowes Mojokerto diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Lubis SH dan diterima Takmir Musholla At-Taufiq, Puji, Jum’at (14/04/2017) pukul 08.00 WIB. Penyerahan itu disaksikan 70 orang LCC serta dari unsur pimpinan di jajaran Kecamatan Dawarblandong.


Lodeh Cycling Club (LCC), Klub Gowes di Mojokerto berkesempatan singgah di lokasi TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 Desa Pucuk Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, dengan tujuan menyerahkan sejumlah bantuan untuk renovasi Musholla At-Taufiq, Jum’at (14/04/2017) pukul 08.00 WIB.

“Dengan adanya partisipasi dari beberapa rekanan termasuk dari LCC Mojokerto, semoga kegiatan TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017 dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman, demikian pula bagi donatur akan mendapatkan berkah dari Allah, Amin,” tandas Dandim.

Sementara, Presiden LCC DR. H. Akh. Jazuli, SH,.M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Crew LCC yang tetap kompak dalam segala kegiatan termasuk bakti sosial di Musholla At-Taufiq yang menjadi Sasaran TMMD Imbangan di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, Camat Dawarblandong, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono, Kapolsek Dawarblandong, Pawas TMMD Kapten Hari Subiyanto (Danramil 0815/07 Jetis), Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto, Kades Pucuk Nanang Sudarmawan beserta perangkat desa. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here