Tim Satgas TMMD Imbangan 98 bersama warga setemapt gotong royong pengecoran jalan lingkungan Desa Pucuk


IM.com – Tim satgas TMMD Imbangan ke 98 tahun 2017 di wilayah Kodim 0815 melaksanakan peningkatan jalan lingkungan di Dusun Pucuk Desa Pucuk sepanjang 420 meter dengan lebar 3 meter. Peningkatan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, menjelaskan peningkatan jalan lingkungan merupakan salah satu program pembangunan sasaran fisik. “ Dalam program sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana seperti peningkatan jalan lingkungan pavingisasi, rehab musholla serta pembuatan jamban keluarga,” jelasnya.

Rehab musholla, lanjut Dandim dilakukan di Dusun Wotagaru dan Dusun Kwaregan. Sedangkan pengerjaan peningkatan jalan lingkungan bersamaan dengan pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk dan pembuatan jamban keluarga.

Lanjut Dandim, pada minggu kedua dan ketiga sudah dilaksanakan pengerasan, kemudian memasuki minggu keempat, tepatnya hari Rabu lalu (19/04) mulai tahap pengecoran. Dalam setiap hari, rata-rata menghabiskan material antara 3 – 6 mixer cor dengan capaian 75 sampai dengan 90 meter, sampai hari ini Sabtu (29/04) pukul 15.00 WIB capaiannya sudah 200 meter hampir ± 50%, paling lambat dalam tiga hari ke depan sudah selesai.

Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto, selaku Perwira Pengawas Kegiatan TMMD Imbangan, menyampaikan pelibatan personel kegiatan TMMD Imbangan Sabtu (29/04/2017), sejumlah 30 orang. Dari Kodim 0815 Mojokerto 19 orang dan warga masyarakat 11 orang terbagi 3 sektor yakni pengecoran jalan, pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk dan pembuatan 3 unit jamban keluarga. (dim/uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini