Salah satu aktifitas tim satgas TMMD mengerjakan jalan lingkungan di Desa Pucuk

IM.com – Jelang penutupan TMMD Imbangan ke-98 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto, Satgas TMMD berhasil merampungkan seluruh sasaran fisik. Mulai pengecoran jalan lingkungan, pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk, rehab 3 unit Musholla dan pembuatan jamban keluarga.

Sasaran fisik berupa rehab Musholla yakni Musholla At-Taufik dan Musholla Ulul Amri di Dusun Pucuk serta Mushola Al-Mahmud di Dusun Kwaregan RT 01 RW 04. Rehab ketiga unit Musholla ini berupa pemasangan keramik pada dinding ruangan dalam, bagian luar dan lantai serta pembuatan tempat wudlu.

Sementara pavingisasi halaman SDN 1 Pucuk seluas 586 meter sudah rampung. Demikian pula dengan peningkatan jalan lingkungan berupa pengecoran sudah pun tuntas. Untuk memenuhi target capaian, pengecoran tidak hanya dilakukan pada siang hari namun malam hari-pun tetap dikerjakan.

Bahkan saat pelaksanaan pengecoran Minggu (30/04) malam disaksikan langsung oleh Dandim 0815 Letkol Czi Budi Pamudji beserta Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Arh Supriyono.


Pembuatan 10 unit jamban keluarga yang juga bagian dari sasaran fisik TMMD berhasil dirampungkan. 10 unit jamban keluarga yang tersebar di 5 (lima) dusun yakni Dusun Pucuk 3 unit yaitu di rumah Gangsar, Sunardi dan Satuman, Dusun Brejel Kidul 2 unit yaitu Ibu Suminem dan Yatno.

Kemudian Dusun Kwaregan 1 unit yakni Bu Kayah, sementara di Dusun Brejel Lor 2 unit yaitu Pak Yatno dan Sueb, dan 2 unit terakhir di Dusun Wotgaru yaitu di rumah Wagini dan Saiman.

Menjelang berakhirnya TMMD Imbangan Ke-98 Tahun 2017, Rabu (03/05), Kodim 0815 Mojokerto mengerahkan sedikitnya 25 personel dipimpin Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim selaku Perwira Pengawas di lokasi TMMD Imbangan, yang bertugas melakukan finishing di sejumlah sasaran fisik terutama Jamban Keluarga. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here