Laskar PS Mojokerto Putra (PSMP) akan melakukan tiga kali uji coba selama bulan ramadhan

IM.com – Tim pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) menjadwalkan tiga kali uji coba kepada anak asuhnya selama bulan suci ramadan. Tiga kali uji coba tersebut dijadwalkan akan melawan tim dari Liga I, diantaranya Jombang Putra, PSID dan PS Sinar Harapan Sidoarjo.

Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, tim pelatih sudah menjadwalkan tiga kali uji coba. “Sudah ada lawan dengan tim dari Liga I, waktunya juga sudah disepakati. Yakni dengan Jombang Putra, PSID Jombang dan PS Sinar Harapan Sidoarjo,” katanya, Sabtu (10/6/2017).

Redi menjelaskan, meski uji coba digelar dengan tim yang berada di Liga I, namun tim pelatih tidak melihat hasil yang dicapai. Namun tim pelatih lebih melihat dari sentuhan yang dihasilkan para pemainnya. Sehingga bisa dibenahi sebelum home lawan PSBK tanggal 8 Juli mendatang.

“Semua pemain dalam kondisi baik, hanya Indra Setiawan masih belum diturunkan karena sanksi. Rezzy yang sebelumnya sempat mengalami cidera, sekarang sudah membaik tapi saat home nanti apakah bisa diturunkan, liat kondisinya,” katanya.(ning/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here