IM.com – PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI) selaku pemegang hak konsesi Tol Mojokerto – Jombang menargetkan seksi 2 dan 4 kelar akhir bulan Juli ini. Sehingga pasca difungsikan sebagai arus mudik dan balik lebaran 2017 lalu, ruas tol seksi 2 dan 4 langsung dikebut.

Kepala Divisi Pelaksanaan atau Pimpro Seksi 2, Samsul Chair membenarkan, ruas tol fungsional di seksi 2 dan 4 dibuka hanya difungsikan untuk arus mudik dan balik lebaran saja. “Sekarang sudah ditutup dan dalam tahap penyelesaian pengerjaan,” ungkapnya.

Menurutnya, pengerjaan seksi 4 di ruas Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang sepanjang 0,9 km ini, fokus pada pekerjaan rigid dan pile slab. Ruas tol ini akan menghubungkan tol Jombang – Mojokerto dengan tol Soker (Solo – Kertosono).

Sedangkan di seksi 2 yakni pengerjaan rigid serta beberapa overpass dan pekerjaan aksesoris spt guardriil dan rambu. Seksi 2 sepanjang 19,9 km tersebut terbentang mulai Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang hingga Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.


“Targetnya, akhir bulan Juli ini semua pengerjaan sisanya di seksi 2 dan 4 tersebut sudah kelar,” tegasnya. (ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here