Kapolres Mojokerto sangat bangga aksi sosial donor darah mendapat dukungan jajaran TNI dan masyarakat

IM.com – Puluhan anggota Kodim 0815 Mojokerto ikut donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang diselenggarakan Polres Mojokerto bersama Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Mojokerto, Mapolres Mojokerto Rabu (12/07/2017).

Selain anggota Kodim 0815 Mojokerto, juga diikuti personel Korem 082/CPYJ, Yonif Para Raider 503/MK, anggota Polres Mojokerto dan Jajaran serta Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Mojokerto dan jajaran.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, SH., S.IK, menyampaikan ucapan terima kasih kepada
semua jajaran Polres Mojokerto dan Ibu-Ibu Bhayangkari, Korem 082/CPYJ, Kodim 0815/Mojokerto, Yonif Para Raider 503/Mayangkara dan segenap peserta atas partisipasinya dalam kegiatan bakti sosial donor darah.

Turut serta dalam kegiatan tidak kurang dari 250 orang, antara lain dari Korem 082/CPYJ dipimpin Kapten Inf Mahfud beserta 20 orang anggota, Kodim 0815 Mojokerto dipimpin Danramil 0815/09 Mojosari Kapten inf Wiyanto beserta 21 orang anggota.


Yonif Para Raider 503/MK dipimpin Pasi Intel Lettu Inf A. Afandi Dalimunte beserta 20 orang anggota, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Mojokerto, Anggota Polres Mojokerto dan jajaran 100 orang serta Ibu-Ibu Bhayangkari 50 orang.

Terpisah Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji melalui Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., mengatakan, pengerahan personel Kodim 0815 dalam kegiatan donor darah merupakan bentuk kebersamaan dan sinergitas TNI yang ada di wilayah Mojokerto saling mendukung dalam pelaksanaan kegiatan.

Donor darah juga sebagai salah satu bentuk kepedulian menolong terhadap sesama yang membutuhkan disamping menjaga kesehatan bagi personel pendonor darah. “Kegiatan ini agar diniati ibadah untuk membantu sesama yang memerlukan darah kita, disamping untuk penyegaran sirkulasi darah agar kita lebih sehat”, ujar Kasdim. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here