Dandim Mojokerto mengerahkan ratusan prajuritnya untuk segera menyelesaikan renovasi masjid Agung Al Fattah di Kota Mojokerto

IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji melakukan peninjauan langsung karya bakti renovasi Masjid Agung Al-Fattah Jalan. KH. Hasyim Ashari Kelurahan Kauman Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, mengatakan pelaksanaan karya bakti di Masjid Agung Al-Fattah Kota Mojokerto sudah dilakukan sejak Jum’at lalu (21/07), saat itu Kodim 0815 mengerahkan 60 personel untuk membantu percepatan renovasi Masjid Agung dengan menyisihkan dan membersihkan sisa-sisa bongkaran yang ada di serambi dan lantai dua Masjid.

Karya bakti yang digelar Kodim 0815 ini untuk percepatan renovasi masjid, utamnya membantu Takmir untuk menyiapkan area yang akan digunakan Sholat Idul Adha 1438 H yang akan datang.

Ditambahkan oleh Perwira Koordinator Karya Bakti di Masjid Agung Al-Fattah Letda Inf Ahmad Rifa’i untuk pengerahan personel pada Selasa (25/07) sejumlah 39 orang dari Kodim 0815, Pengurus Masjid 10 orang, masyarakat 10 orang dan 4 orang Siswa PSG dari SMK Kemlagi, dengan kegiatan membongkar dan menurunkan genteng di sebelah kubah masjid.


Kemudian pada hari ini, Rabu (26/07) personel yang dikerahkan sejumlah 75 orang terdiri dari militer/anggota Kodim 0815 sebanyak 20 orang, 45 orang Pengurus Masjid dan 10 orang masyarakat sekitar dengan kegiatan memindahkan tumpukan kayu yang berada di sebelah kanan dan kiri halaman Masjid di bawa ke halaman belakang Masjid, menurunkan sisa genteng dari lantai tiga ke lantai dasar dan memindahkan tumpukan semen yang berada di halaman depan Masjid dibawa ke halaman belakang Masjid. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here