komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC ) sehat dan sosial

IM.com – Tak hanya guyub bersepeda, tapi memiliki kepedulian sosial cukup tinggi. Itulah komunitas gowes Lodeh Cycling Club (LCC ). Buktinya, dana Rp 23 juta disumbangkan untuk kelancaran pembangunan Gedung Panti Asuhan Putra Prajurit (PAPP).

Penyerahan dana bantuan dari komunitas LCC diserahkan Sabtu (26/8/2017) pagi, sebelum melaksanakan gowes oleh Presiden LCC Dr.Ahmad Jazuli dan diterima Ketua Panitia Pembangunan Kasilogrem 082/CPYJ, Letkol Inf Slamet.

Penyerahan itu disaksikan Danrem 082 Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.I.P., didampingi Dandim 0815 Mojokerto selaku pembina utama LCC beserta seluruh anggota. ” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota LCC yang telah berpartisipasi turut serta membangun PAPP ini, semoga Allah SWT membalas pahala atas amal bapak dan ibu semua ” kata Kolonel Gahtut yang disambut ucapan “amin ” dari seluruh anggota LCC .

Masih kata Danrem, PAPP ini dibangun agar putra- putri dari almarhum prajurit Korem 082 dan jajaran dapat hidup lebih baik walaupun ditinggal orang tuanya menghadap yang Maha Kuasa. Harapan terbesar kegiatan sosial ini dapat memberikan berkah bagi keluarga besar LCC dan Korem 082.

Saat ini pembangunannya sedang dikerjakan yang berlokasi di Asrama Korem 082/CPYJ Jalan R. A Basuni Sooko Kabupaten Mojokerto. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here