Kongres I LCC Indonesia memilih Presiden dan pengurus periode 2017-2021

IM.com – Hasil kongres I Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia pemilihan presiden disepakati secara bulat memilih DR. H. Ahmad Jazuli, M.Si sebagai Presiden LCC Indonesia periode 2017-2021. Sementara pengurus terpilih dikukuhkan Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP selaku Pembina Utama LCC Inodonesia, Sabtu, (09/12-2017).

Danrem 082/ CPYJ mengucapkan selamat kongres I LCC Indonesia berjalan lancar dan telah memilih Presiden sekaligus pengurus. “Semoga ke depan LCC Indonesia semakin baik dan berkembang pesat yang selalu berbuat, berinovasi dan termotivasi untuk membantu saudara kita yang mengalami kesulitan, apa yang kita lakukan dan perbuat LCC Indonesia semoga selalu mendapatkan keridhoan dan berkah Allah SWT”, ujar Danrem.

Sementara, Presiden LCC Indonesia DR. H Akhmad Jazuli, SH., M.Si menyampaikan, LCC Indonesia merupakan komunitas olah raga bersepeda dari masyarakat yang bergabung dalam wadah organisasi resmi maupun tidak resmi. Termasuk didalamnya kelompok-kelompok masyarakat yang gowes secara alami.

Seiring perkembangan anggota semakin banyak dari berbagai unsur seperti Pemkab, Pemkot, TNI/Polri dan Pengusaha maka pada tanggal 21 Juni 2014 disepakati membentuk wadah gowes dengan nama Lodeh Cycling Club (LCC).


Pemberian nama LCC mengandung unsur kekunoan dan kekinian maksudnya Lodeh merupakan simbol menu kuno dan Cycling Club adalah nama kekinian yang trend masa kini, karena didalamnya terdapat berbagai macam profesi mulai dari pejabat di Kabupaten dan Kota Mojokerto, pengusaha, akademisi, perbankan, penisunan dan masyarakat. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here