LIBURAN-Pasca menuntaskan laga terakhir dan memastikan mengantongi satu tiket menuju babak 16 besar, managemen PS Mojokerto Putra (PSMP) memberikan libur selama satu minggu

IM.com – Pasca menuntaskan laga terakhir dan memastikan mengantongi satu tiket menuju babak 16 besar, managemen PS Mojokerto Putra (PSMP) memberikan libur selama satu minggu. Kesempatan tersebutpun tak disia-siakan oleh para pemain.

Sejumlah pemain memilih pulang ke kampung halamannya, ini lantaran hampir 90 persen pemain tim berjuluk The Lasmojo ini merupakan pemain luar Mojokerto. Namun ada juga yang langsung melakukan liburan bareng, tapi ada juga yang memilih masih tinggal di mess.

Seperti Muhammad Saddam Husain, Randi, Hendra dan Lesta yang memilih tinggal di mess selama liburan. “Nggak pulang, di mess saja ini. Ada Randi, Hendra sama bang Lesta,” ucap, Muhammad Saddam Husain pemain yang baru bergabung dengan PSMP di putaran kedua ini, Selasa (29/8/2017).

Sementara salah satu pemain depan PSMP, Muhammad Isa mengaku, lebih memilih pulang ke kampung halaman. “Saya pulang ke Solo, setelah laga terakhir kemarin. Dari Stasiun Blitar langsung pulang sambil nyempetin ke kampus,” ujar pemain yang memilih cuti kuliah selama memperkuat skuad PSMP ini.

Sementara itu, dari media sosial (medsos) yang dimiliki sejumlah pemain diketahui ada yang melakukan liburan bareng. Yakni Tamsil Sijaya, Djayusman Triasdi yang memilih liburan ke Bali. “Iya liburan di Bali sama Tamsil. Buat lupakan bola sejenak, buat refresing biar lebih fress nanti menghadapi 16 besar,” ungkap Djayusman.

Pemain asli ini Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menuturkan, rencananya selama satu minggu ia akan liburan di Bali. Selain liburan, ia juga akan mengunjungi saudara dan teman-temannya yang tinggal di Bali. Meski diakui, liburan ke Bali tersebut merupakan rencana dadakan.

“Sebenarnya sih gak ada rencana, cuman dadakan aja rencananya ini. Pilih Bali karena cari yang dekat aja.Kebetulan juga ada kakak disini, istri Tamsil kan orang sini juga dan banyak juga teman-teman disini jadi ya betah lama-lama disini. Rencananya sampai tanggal 3 September, tanggal 4 sudah latihan lagi,” katanya.

Djayusman menjelaskan, jika ia sering ke Bali, namun ada beberapa tempat wisata yang belum didatangi. Yakni Nusa Penida dan Lembongan sehingga rencananya ia akan mengunjungi dua tempat tersebut selama liburan di Bali.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here