Turnamen catur Dandim Mojokerto Cup diikuti puluhan pecatur senior dan junior termasuk ada dari kalangan pelajar

IM.com – Turnamen Catur Dandim Cup 2017 diikuti 70 peserta senior dan junior. Even yang berlangsung sehari ini diselenggarakan Kodim 0815 Mojokerto menyambut dan memeriahkan HUT Ke-72 TNI Tahun 2017. Tampil sebagai juara 1 kategori senior Bagus Roni dari Surabaya dan juara 1 yunior Rizky Zulfa Zakiyah dari SMPN 4 Kota Mojokerto.

Even yang berlangsung Minggu, (01/10-2017) dihadiri 200 orang, antara lain Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos., Wadanyonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Ketua Percasi Kabupaten Mojokerto Winarno beserta pengurus, Para Danramil dan Pa Staf Kodim 0815 Mojokerto, Para Peserta Lomba Catur dan Pendamping.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji even ini digelar Kodim 0815 Mojokerto bekerjasama dengan KONI Kabupaten Mojokerto dan Percasi Kabupaten Mojokerto. “ Turnamen catur ini selain memeriahkan HUT Ke-72 TNI, juga mencari bibit unggul yang selanjutnya akan dilakukan pembinaan Percasi bersama KONI Kabupaten Mojokerto.

Dalam turnamen ini peserta senior diambil 20 pemenang sedangkan peserta yunior 7 pemenang. Sedangkan hadiah berupa dana pembinaan dan seluruh peserta mendapatkan piagam dari Kodim 0815 Mojokerto.

Tampil sebagai pemenang kelas senior yaitu Bagus Roni dari Surabaya, Bambang Tatit dari Ngoro dan Suwarno dari Gedeg, masing-masing di posisi 1, 2 dan 3. Sedangkan kelas yunior juara 1, 2 dan 3 diraih Rizky Zulfa Zakiyah dari SMPN 4 Kota Mojokerto, Wisnu Guruh Samudra dari MI Klinterejo Sooko, Egidia Ruth Malwaziz dari SMPN 6 Kota Mojokerto.

Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, yang menutup acara turnamen, berharap ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga memberikan wadah bagi pecatur dalam mengasah diri. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here