Kapolres Mojokerto bersama Wakapolres, Pejabat Utama beserta Pa Staf dan beberapa Polwan berkunjung ke Markas Kodim 0815 memberi ucapan HUT TNI

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, SH., S.I.K memberikan kejutan di HUT Ke-72 TNI Tahun 2017 dengan menyambangi Markas Kodim 0815 Mojokerto Kamis (5/10/2017).

Kedatangan Kapolres Mojokerto didampingi Wakapolres, Pejabat Utama beserta Pa Staf dan beberapa Polwan membuat Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Czi Budi Pamudji yang didampingi Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos dan Perwira Staf terkejut. Pasalnya tak menduga bakal didatangi pejabat jajaran Polres Mojokerto yang membawa kue ulang tahun.

Letkol Czi Budi Pamudji mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Mojokorto dan jajarannya atas ucapan dan kejutannya, kedatangan Kapolres tanpa diduga sehingga kita tidak ada persiapan sama sekali, mudah-mudahan ke depan TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi,” ucap Letkol Czi Budi Pamudji.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Mojokerto menyampaikan, ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke-72 TNI Tahun 2017 dan berharap TNI lebih maju dan tambah jaya. “Mudah-mudahan TNI dan Polri ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI serta tetap Jayalah Indonesia,” pungkas AKBP Leonardus.


Ternyata, itu tidak hanya di Makodim saja, namun acara serupa juga berlangsung di Koramil Jajaran Kodim 0815 yang mendapat kejutan dari Polsek dan kecamatan setempat. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here