IM.com – Kapolres Mojokerto memberikan seragam bagi anggota dari jajaran Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Mojokerto. Seragam yang diberikan melalui kantong pribadi mantan Kapolres Batu tersebut setelah Kapolres melihat ada sebagian anggota memakai seragam kusam.

Sebanyak 60 anggota Sabhara yang mendapatkan hadiah berupa seragam baru. Tak hanya mendapatkan seragam gratis, mereka juga mendapatkan rompi raimas. Seragam baru tersebut diberikan oleh Kapolres Kabupaten Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dari kantong pribadi.

Selain memberikan 60 seragam dan rompi raimas untuk anggota Sabhara, Kapolres juga memberikan baju untuk peliputan di bagian humas. Semua biaya seragam dan rompi raimas tersebut berasal dari kantong pribadi Kapolres yang baru menjabat di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Ada beberapa baju seragam PDL 1A Polri untuk 1 SST Pasukan Dalmas dan Rompi Untuk 1 SST pasukan pengurai massa. Dengan adanya seragam baru semua anggota lebih termotivasi lagi untuk bertugas di lapangan,” ungkapnya, Rabu (25/10/2017).

Tujuan pemberian seragam tersebut, lanjut Kapolres, tidak lain agar anggotanya tidak mengenakan baju seragam yang mulai lusuh dan berubah warna lagi. Sehingga, tegas Kapolres, semua seragam anggota Sabhara terlihat sama warnanya.(ning/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here