IM.com – “Tugas dan tanggungjawab kita sekarang tidak mudah karena dituntut tertib administrasi tentang dana desa, untuk itu semua perangkat desa dan sekretaris desa harus berkerja sama dengan baik supaya pekerjaan bisa dilaksanakan dengan mudah dan berhasil.”

Demikian penuturan Sri Drajat Wuliono, Kepala Desa Temuireng, Dawarblandong Kabupaten Mojokerto seusai melantik dan mengambil sumpah Teguh Satrio, pejabat sekretaris desanya yang baru di balai desa setempat, Selasa (31/10/2017). Lebih lanjut dikatakan, jabatan ini merupakan amanah, maka patut melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Temuireng.

Camat Dawarblandong, Budiono dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini sakral karena dalam prosesinya menyebut nama Allah, sehingga apapun tugas yang kita emban kelak akan dipertanggungjawabkan. Untuk itu sekreataris desa harus berkerjasama dengan Kades dan perangkat desa demi kelancaran pekerjaan.

Bati Bakti TNI Serma Mochammad Dawam yang mewakili Danramil Dawarblandong menghadiri acara tersebut bersama Forpimka dan 60 undangan lainnya juga menyampaikan ucapan selamat. Dia berharap Sekdes mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Polsek, Koramil maupun instansi pemerintah terkait lain di ranah kecamatan.(dim/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here