IM.com Sejumlah pejabat sipil, TNI dan Forpimka Kecamatan Dlanggu Kabupaten Mojokerto menghadiri Pencanangan dan Pembekalan Kesatuan Gerak PKK, KB Kesehatan Tahun 2017 di Balai Desa Sumberkarang, Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Selasa (21/10/2017).

Dalam kegiatan yang sekaligus pembinaan persiapan Lomba Kesatuan Gerak PKK, KB, Kesehatan Tahun 2017 ini dihadiri sekitar 100 orang, antara lain Sekcam Dlanggu, Sugondo, Babinsa Sumberkarang Serma Mulyono, dan pejabat pemerintahan desa serta duta kelompok kerja sosial kemasyarakatan.

Kades Sumberkarang, Ridwan menyampaikan terimakasih atas dukungan semangat dari jajaran instansi pemerintahan sipil dan militer kepada Kader PKK Desa Sumberkarang dalam mempersiapkan diri mengikuti lomba Kesatuan Gerak PKK, KB Kesehatan Kabupaten Mojokerto Tahun 2017.

Sekcam Dlanggu, Sugondo mengapresiasi langkah Kepala Desa Sumberkarang yang telah melakukan berbagai persiapan pada Kesatuan Gerak PKK dalam menghadapi perlombaan. Untuk itu perlu dilakukan pembenahan administrasi yang terkait materi lomba.


Secara terpisah, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Kasim mengatakan, pihaknya akan terus bekerjsama dengan Forpimka maupun pemangku kepentingan wilayah desa dalam upaya mendukung pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. salah satunya melalui KB Kesehatan. Di lingkiungan TNI juga terdapat program TNI Manunggal KB Kesehatan,” pungkasnya. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here