Rakor AKD di wilayah Puri dihadiri puluhan unsur AKD dan jajaran pimpinan kecamatan

IM.com – Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto menggelar Rakor di Balai Desa Plososari Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto, Selain dihadiri 75 orang dari unsur Bagian PMD dan AKD juga ada jajaran Forpimka Puri diantaranya Danramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf MR Harjono, S.Sos.

Jarot Cahyono, AP., M.Si Camat Puri mengatakan merupakan wahana silaturahmi antara Forpimka dengan AKD dan instansi lainnya yang rutin diselenggarakan.

Sementara Danramil 0815/04 Puri Kapten Inf MR Harjono, S.Sos meminta AKD untuk mengajak masyarakat dan komponen di wilayah masing-masing agar berperanserta dan berpartisipasi dalam membantu menciptakan kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018.

“Semua pihak, mulai TNI-Polri, Pemda dan semua tokoh dan segenap komponen masyarakat, harus bersinergi untuk mewujudkan wilayah yang kondusif terlebih menjelang pelaksansaan Pilkada Serentak Tahun 2018”, ungkapnya.


Pada kegiatan tersebut, dipaparkan tentang Pengelolaan Percepatan Pembangunan Desa oleh Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto Drs. Junaedi dan Paparan Pengelolaan Bantuan Keuangan Desa dalam rangka Percepatan Pembangunan Desa oleh Drs. H. Ali Imron, MM. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here