IM.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letnan Kolonel Kav Hermawan Weharima, S.H., memberikan pengarahan kepada segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0815 Mojokerto, di lapangan Cikaran Senin (4/12/2017).

Pengarahan atau yang lazim dikenal dengan istilah Jam Komandan (JAMDAN) dilaksanakan usai Upacara Bendera rutin dan ini merupakan kesempatan awal Dandim setelah pelaksanaan sertijab.

Di awal pengarahannya, Dandim 0815 Mojokerto terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada segenap anggota. Walaupun Sertijab sudah dilaksanakan tanggal 14 Nopember 2017 lalu, namun karena dirinya saat itu masih merangkap dengan jabatan Danyonkav 8/Narasinga, dan selesai Sertijab Danyon pun langsung mengikuti Apel Dansat di Bandung, sehingga baru kali ini bisa hadir untuk Upacara Bendera.

Selanjutnya, Komandan Kodim 0815 Mojokerto mengajak segenap Prajurit dan ASN untuk bersama-sama bekerja demi mendukung tugas pokok satuan. “Ibarat mesin semua saling berkaitan, apabila salah satu sistem tidak berfungsi maka mesin itu tidak bisa operasional”, demikian perumpamaan yang disampaikan Dandim.


Di penghujung tahun ini, sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-72 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-69 Tahun 2017 akan digelar di wilayah kita tepatnya di Pendopo Agung Trowulan, untuk itu mari kita persiapkan secara maksimal agar kegiatan dimaksud dapat terselenggara secara optimal.

“Peningkatan kinerja sangat diperlukan demi kemajuan satuan kita, Kodim 0815 Mojokerto dalam mendukung Tupok Korem 082/CPYJ dan Kodam V/Brawijaya”, tandasnya.

Dandim juga berpesan, dengan telah tibanya musim penghujan, agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan membina fisik agar stamina tetap terjaga sehingga tidak mudah sakit dan agar selalu memantau situasi wilayah binaan masing-masing.

Usai pengarahan Dandim, ditambahkan Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S. Sos., agar semua Perwira dan Anggota Militer maupun ASN Kodim 0815 Mojokerto, mempedomani semua kebijakan Dandim maupun Komando Atas dan menyesuaikan dengan kebijakan Komandan Kodim saat ini. “Kita dukung sepenuhnya dengan loyalitas tegak lurus”, pungkas Kasdim.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here