Danrem 082/CPYJ dalam santi aji berpesan agar prajurit harus netral saat pelaksanaan Pilkada serentak 2018

IM.com – Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota di jajaranya. Mulai berpangkat perwira, bintara, tamtama bahkan pegawai negeri sipil.

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S, menjelaskan kegiatan yang telah dilaksanakan, Kamis (07/12-2017), Kolonel Kav Gathut dalam pengarahannya menekankan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Korem 082 dan jajaran mengingatkan sebentar lagi Tahun 2018 akan dilaksanakan pemilu Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati / Wali Kota secara serentak.

Danrem juga berpesan agar anggotanya harus netral. Tidak boleh berpihak kepada salah satu calon, sehingga kita tidak mencederai perintah pimpinan tentang netralitas TNI.

Selain itu juga Danrem memberikan dan mengajak kepada seluruh anggota selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tingkatkan sholat dengan berjamaah, shodaqoh dan keluarkan zakat sehingga diri kita dan keluarga dijadikan Allah menjadi keluarga yang Sakinah dan rejeki barokah.


Mengahiri jam Komandan, Danrem mengingatkan lagi kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, cintai diri sendiri, keluarga dan satuan agar hidupmu menjadi tenang. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here