Kongres I LCC Indonesia yang dilaksanakan selama dua hari dibuka Danrem 082/CPYJ di Trawas Mojokerto

IM.com – Kongres I Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia resmi dibuka Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP. Kehadiran Danrem 082 di acara yang dilaksanakan di Trawas Kabupaten Mojokerto, Jum’at (8-/12/2017) malam didampingi Komandan Kodim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH.

Kongres I LCC Indonesia yang digelar selama dua hari mulai Jum’at (8-/12/2017) mengusung tema meningkatkan silaturahmi, solidaritas dan kualitas anggota LCC Indonesia guna turut serta dalam proses pembangunan demi penguatan NKRI secara berkelanjutan.

Danrem mengajak semua pengurus LCC Indonesia, bisa bekerjasama untuk berinteraksi dengan lingkungan yang dapat memberikan manfaat yang besar di Mojokerto. “ LCC Indonesia merupakan organisasi gowes yang sangat luar biasa dan keberadaannya mampu menyatukan berbagai macam profesi sekaligus sarana komunikasi efektif untuk membahas dan mencari solusi permasalahan yang ada di Mojokerto,” tegasnya.

“Semoga ke depan LCC Indonesia semakin baik dan berkembang pesat yang selalu berbuat, berinovasi dan termotivasi untuk membantu saudara kita yang mengalami kesulitan, apa yang kita lakukan dan perbuat LCC Indonesia semoga selalu mendapatkan keridhoan dan berkah Allah SWT”, tandasnya Danrem


Hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH. Waka Zidam V/Brawijaya Letkol Czi Budi Pamudji, Dandenpom V/2 Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., MH., Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S. Sos., Ka OPD Kabupaten Mojokerto, Kadisporabudpar Kota Mojokerto Drs. Subambihanto, M.Si., Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., pengurus dan anggota LCC Indonesia.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here