Sebanyak 350 orang mengikuti apel pasukan dalam mengantisipsi pemilihan kepala daerah 2018 melalui Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018

IM.com – Polres Mojokerto Kota unjuk pasukan dalam mengantisipsi pemilihan kepala daerah 2018 melalui Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018. Sebanyak 350 orang mengikuti apel di lapangan Patih Gajah Mada, Kota Mojokerto, Jum’at (05/01/2018).

Amanat Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo menyatakan, gelar pasukan merupakan bentuk kesiapan jajaran kepolisian Polres Mojokerto Kota dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Untuk itu kata Puji, sebagai salah satu penanggung jawab keamanan yang terpadu dan komprehensif, maka dipandang perlu untuk mengerahkan segala sumberdaya yang ada serta bekerjasama sinergitas dengan TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya agar operasi ini bisa berjalan lancar.

Sebanyak 350 orang menghadiri acara tersebut di antaranya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos Ketua PN Mojokerto Muslim, Kajari Kota Mojokerto Dr. Halilah Rama Purnama, Ketua DPRD Kota Mojokerto Febriana Meldyawati, Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto Ayuhanafiq, Ketua KPU Kota Mojokerto Syaiful Amin Sholihin, Ketua Panwaslu Kota Mojokerto Elsa Fifajanti serta pejabat TNI dan Polri di Kota Mojokerto. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here