Pelayanan publik Polres Mojokerto
Tim Itwasda Polda Jatim melakukan asistensi penilaian pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di Polres Mojokerto

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH menyambut haangat kedatangan Tim Itwasda Polda Jatim, Kamis (29/3-2018) pagi.

Kedatangan tim tiga personel dipimpin AKBP Dwi Safitri, untuk melaksanakan tugasnya asistensi penilaian pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto berharap, agar dalam penilaian tim asistensi ini dapat berjalan lancar dan mendapat hasil sesuai target. Ini demi meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ujar Leonardus Simarmata.

Sebab, di era modernisasi seperti saat ini, Polri sebagai salah satu institusi yang melayani masyarkat dalam berbagai aspek kehidupan, membutuhkan standarisasi dalam hal pelayanan publik.


Maka, muncul keputusan Kapolri nomor Kep/580/VI/2016 tanggal 9 Juni 2016 tentang petunjuk pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani di lingkungan Polri. Berdasarkan Keputusan Kapolri tersebut yang kemudian menjadi dasar hukum bagi seluruh jajaran kewilayahan dalam pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM. (ika/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here