Pemerintah Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto melaksanakan seleksi perangkat Kaur Perencanaan dipantau Camat, Kapolsek dan Danramil

IM.com – Pemerintah Desa Pulorejo Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto melaksanakan seleksi perangkat Kaur Perencanaan. Seleksi yang digelar di balai desa setempat pada Jumat, (11/05-2018) diikuti lima orang dan dipantau langsung Camat Norman Handhito, S.IP., M.Si, Kapolsek AKP Supriyadi dan Danramil 0815/08 Kapten Inf Kasim.

Kelima peserta seleksi yang seluruhnya berasal dari Desa Pulorejo, adalah Siti Maisaroh (37), Dusun Sidokerto, Muhamad Abidin (27), Dusun Beru, Heru Pramono (22), Dusun Sidobecik, Bahrul Hasyim (40), Dusun Pulo, dan A’an Sofyan (37), Dusun Sidokerto.

Camat Norman Handhito, S.IP., M.Si berpesan kepada para peserta agar mengikuti ujian tulis dengan maksimal, teliti, pahami dan cermati setiap soal demi soal dan pastikan menjawab dengan benar.

“Siapapun yang memperoleh nilai tertinggi, maka itulah yang berhak untuk jabatan Kaur Perencanaan Desa Pulorejo, semua harus berlapang dada,” ucap Camat seraya menyerahkan berkas ujian yang tersegel kepada Panitia Pengisian Perangkat Desa.


Usai menerima penjelasan dan pengarahan dari Camat Norman Handito dan panitia, para peserta langsung mengerjakan ujian tulis yang meliputi materi Agama, Bahasa Indonesia, Matematika, Pengetahuan Umum dan Peraturan Perundang-unadangan.

Hasil penilaian dan koreksi pihak panitia, untuk peserta yang memperoleh nilai tertinggi yakni Bahrul Hasyim yang mampu mengungguli empat kompetitor lainnya.

Sementara Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Kasim mengatakan kehadirannya bersama Forpimka dan Panitia Pengawas Kabupaten guna memantau rangkai kegiatan pengisian dan pengangkatan perangkat desa. “Pengamanan melibatkan dari Polsek, Koramil, Satpol PP dan Linmas,” ujar Danramil. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here