Koramil 0815/08 Dawarblandong bersama anggota Saka Wira Kartika, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil

IM.com – Ramadhan penuh berkah harus diisi dengan kegiatan positif yang memiliki manfaat bagi sesama. Seperti Koramil 0815/08 Dawarblandong bersama anggota Saka Wira Kartika, membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 08/Dawarblandong, Jalan Raya Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (29/05/2018) petang.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Danramil 08/Dawarblandong, Kapten Inf Kasim beserta anggota dengan dibantu anggota Pramuka Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0815/08 Dawarblandong.

Danramil 08/Dawarblandong, Kapten Inf Kasim mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan. Selain itu, dimaksudkan untuk memupuk jiwa sosial terhadap sesama serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sejumlah 150 paket takjil berupa minuman dan makanan ringan berupa roti, kolak dan air mineral dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil mulai pukul 17.00 WIB hingga datangnya waktu berbuka, kata Kapten Kasim.


Masih menurut Kapten Kasim, dengan bagi-bagi takjil ini diharapkan warga yang melaksanakan puasa dan dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya berbuka tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan. “Kami ingin berbagi dan saling peduli antar sesama, terlebih di bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini”, ungkapnya. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here