Kodim 0815 Mojokerto
Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menerima Kunjungan Tim Pengendalian Program Anggaran (Dalproggar) Korem 082/CPYJ

IM.com – Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH menerima Kunjungan Tim Pengendalian Program Anggaran (Dalproggar) Korem 082/CPYJ dipimpin Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, di Makodim 0815 Mojokerto, Rabu (30//05/2018).

Kepala Staf Korem 082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono selaku Ketua Tim Dalproggar Korem 082/CPYJ menegaskan, kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana program kerja dan anggaran satuan telah dilaksanakan, sekaligus untuk mensinkronisasikan antara administrasi pertanggungjawaban keuangan dengan kondisi materiil di lapangan.

Melalui kegiatan pengendalian program dan anggaran ini diharapkan pelaksanaan program kerja dan anggaran satuan dapat dilaksanakan secara tepat sasaran, tepat waktu, dan tertib administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Keberadaan Staf Perencanaan Korem dapat dijadikan rujukan untuk koordinasi dan konsultasi, terkait pembuatan pertanggungjawaban keuangan sehingga tidak terjadi kesalahan,” ungkapnya.

Kasi Perencanaan Korem 082/CPYJ Mayor Inf Iswanto, S.Ag, menyampaikan Dalproggar, untuk mewujudkan efektifitas dan efisiensi kegiatan sehingga diharapkan diperoleh keterpaduan antara hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan anggaran pada pelaksanaan program dan anggaran Satuan Jajaran Korem 082/CPYJ.


Sementara Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH. mengapresiasi kehadiran Kasrem 082/CPYJ selaku Pimpinan Tim Dalproggar. “Ini sebagai bentuk pengawasan sekaligus evaluasi dan koreksi. Untuk itu para perwira staf agar kooperatif, konsultasikan dengan Tim bila ada yang kurang jelas, semua yang menjadi koreksi Tim agar ditindaklanjuti untuk diperbaiki,” tandasnya. (dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here