Netralitas TNI di Pesta Demokrasi Jadi Perhatian Danrem 082
Danrem 082 CPYJ menginstruksikan pergunakan hak suaramu untuk memilih dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari manapun

IM.com – Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung Rabu (27/6/2018) menjadi perhatian Komandan Korem (Danrem) 082/Cpyj Kolonel Arm Budi Susanto, S.Sos.

Hal ini disampaikan saat memberikan penekanan kepada seluruh personel Makorem, Kodim 0815/Mojokerto dan satuan badan prasarana(bapras) Korem 082/CPYJ baik prajurit maupun PNS Senin (25/6/2018) pagi .

Danrem mengingatkan, dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 baik Pilgub – Wagub, Pilbupati – Wabup maupun Pilwalikota – Wakil Walikota, bahwa TNI harus Netral sebagaimana yang sudah diperintahkan Panglima TNI.

Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki hak memilih, “Pergunakan hak suaramu untuk memilih dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari manapun. Mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab apa yang telah diperintahkan oleh pimpinan TNI bahwa ” Netralitas TNI adalah harga mati”,” tandas Danrem


Hadir pada kegiatan ini, Kepala Staf Korem (Kasrem)082/CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono, para Komandan dan Kepala Bapras. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here