Kapolres Mojokerto Tekankan Netralitas Polri Dalam Pilkada 2018
Apel pasukan di Mapolres Mojokerto

IM.com – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata meminta agar aparat kepolisian memegang teguh netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018. Hal itu disampaikan dalam pelaksanaan Apel di Lapangan Apel Besar Mapolres Mojokerto Jalan Gajah Mada No 99 Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Senin (26/6/2018).

“Netralitas Polri dalam setiap tahapan Pilkada harus tetap terjaga, jangan sampai karena ulah salah satu oknum sehingga mengorbankan institusi yang sudah sangat baik ini. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel Polres Mojokerto untuk bersama sama menjaga netralitas Polri,” katanya.

Kapolres pun tak segan memberikan sanksi tegas kepada anggota polri yang tidak netral. Pihaknya juga meminta agar seluruh anggota polri menjaga ketentraman dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018 nanti.

Sebanyak 350 personil meliputi Jajaran Polres dan Polsek mengikuti jalannya apel tersebut. AKBP Leo memberikan penekanan lebih utamanya pada kesiapan pengamanan Pilkada serentak 2018 yang mana saat ini telah memasuki hari tenang. (ika/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here