Diduga Korban Pembunuhan, Dakin Ditemukan Tewas di Kubangan Bekas Galian C
Tim relawan Birunya Cinta membatu proses evakuasi jenazah yang diduga korban pembunuhan di kubangan bekas galian C di Mojokerto

IM.com – Warga Dusun Wonoploso, Desa Wonoploso, Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di kubangan bekas galian C di dusun tersebut.

belakangan diketahui, identitas pria tersebut bernama Dakin (35), warga Dusun Bacem, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Dakim ditemukan warga yang tengah memancing, pada Senin 2 Juli 2018, sekira pukul 16.30 WIB.

Ketika itu, jasad pria bertato ular tersebut terlihat mengapung di atas kubangan air. Sontak penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tak lama, petugas relawan dan aparat kepolisian tiba di lokasi. Petugas di bantu tim relawan Birunya Cinta langsung mengevakuasi tubuh pria berbadan tegap dan berambut panjang tersebut.


“Saat kita evakuasi ada beberapa luka sabetan termasuk di bagian leher, di kakinya juga ditemukan dalam kondisi terikat rumput. Sepertinya dia korban pembunuhan,” kata salah seorang relawan, Mustofa yang ikut mengevakuasi tubuh korban.

Tak lama, petugas Inafis Polres Mojokerto pun tiba di lokasi. Usai melakukan pemeriksaan luar, polisi langsung membawa jenazah Dakim tersebut ke RSUD Soekandar Mojosari untuk di lakukan otopai dan pemeriksaan lebih lanjut.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery menyatakan belum dapat memastikan terkait penyebab kematian korban. Kendati dari keterangan sejumlah relawan terdapat luka sabetan di tubuh korban.

“Masih terlalu dini untuk memastikan kedua kaki korban diikat atau tidak. Karena gelap,” ungkapnya.

Ia menuturkan, diperkirakan korban telah meninggal lebih dari tiga hari. Ketika ditemukan jenazah korban tanpa busana mengapung di tengah kubangan bekas galian C.

“Kita lakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tandasnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here