Ini Kaur Kesrah dan Kaur Umum Desa Cendoro yang Baru Dilantik
Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Widiyantoro sebagai Kasi Kesejahteraan dan Muhammad Sholeh sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dilakukan langsung Kepala Desa Cendoro H. Supardi

IM.com – Pelantikan perangkat Desa Cendoro Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, berlangsung di balai desa setempat Sabtu (14/07/2018) dengan pengamanan ketat dari unusr TNI – Polri.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan Widiyantoro sebagai Kasi Kesejahteraan dan Muhammad Sholeh sebagai Kaur Umum dan Perencanaan dilakukan langsung Kepala Desa Cendoro H. Supardi.

Usai mengambil sumpah dan melantik kedua perangkat desa tersebut, Kades H. Supardi, berpesan kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik agar senantiasa menanamkan rasa cinta pada pekerjaan, segera beradaptasi dengan perangkat yang lainnya, bertekad kuat untuk meningkatkan potensi diri dan menjaga kepercayaan masyarakat.

Tak lupa Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka Dawarblandong, diantaranya Danramil 0815/08 Dawarblandong Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Kasim
serta para undangan atas partisipasinya sehingga kegiatan pelantikan kedua kedua perangkat desa berlangsung aman dan sukses.


Sementara Camat Dawarblandong Norman Handhito, S.IP, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik, saudara sudah siap menjadi pamong berarti harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jaga disiplin dalam bekerja dan loyal kepada atasan, jangan melanggar hukum karena anda bisa diberhentikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta kembangkan wawasan kebangsaan, pintanya.

Selain Camat Dawarblandong, ucapan selamat juga disampaikan oleh Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Drs.Junaedi, yang sekaligus berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik melaksanakan tugas yang diberikan dan bertanggung jawab kepada kepala desa. Rencanakan yang akan dikerjakan dan bekerja sesuai dengan Tupoksinya, tandasnya.

Ucapan selamat juga datang dari Kapolsek, AKP Supriyadi, SH dan Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Kasim. Kedua unsur Forpimka tersebut berpesan agar perangkat desa yang baru dilantik mendedikasikan pengabdiannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Desa Cendoro.

Hadir dalam kegiatan sekitar 100 orang, antara lain, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Cendoro H. Dawam, Perangkat Desa dan undangan.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here