Muslimah NU Siap Kawal Khofifah-Emil
Keberhasilan mengantarkan Ibu (Khofifah) sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2024 merupakan awal pengabdian yang sesungguhnya

IM.com – Setelah sukses mendukung kemenangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur (Pigub) Jatim 2018, Muslimat Surabaya bersepakat mengawal kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa selama menjabat Gubernur Jatim periode 2019-2024.

“Bagi kami, keberhasilan mengantarkan Ibu (Khofifah) sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2024 merupakan awal pengabdian yang sesungguhnya. Karena Itu, kami Muslimat Surabaya bersepakat mengawal beliau dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya,” kata Ketua II Pengurus Harian PC Muslimat NU Kota Surabaya Masfufah Hasyim saat memberangkatkan para anggotanya ziarah Wali Lima di halaman Kantor Bappilu NasDem Jalan Arjuno Surabaya, Sabtu (21/7/2018).

Kesepakatan mengawal Khofifah, menurut dia, bukan terkait dalam kebijakan politik sebagai amanah di Jatim namun sebatas sebagai mengingat atas kebijakan pemerintahan bilamana beliau mengingkari janji saat kampanye. Sehingga citra beliau sebagai pembawa amanah rakyat Jatim terus terjaga sampai akhir masa jabatan pada 2024 nanti.

“Kita belum selesai mengantarkan ibu.Karena Itu, kita akan terus mendampingi dan menjaga ibu. Kita harus ikhtiar untuk mendampingi ibu selama 5 tahun ke depan, sehingga program dalam Nawa Bhakti Satya bisa terselenggara dengan benar,” ujarnya sembari tersenyum. (sp/uyo)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here