Dua remaja yang baru duduk di bangsu SMK, YBI (kiri pakai masker) dan SA (tengah pakai masker) ditanyai Satpol PP usai kedapatan sedang bugil di sebuah kamar hotel di Kota Kediri.

IM.com – Skandal mesum kembali menggoyang Kota Kediri di saat masyarakat sedang menikmati daging kurban Idul Adha . Sejoli yang baru berusia 16 tahun,  YBI dan ASA kepergok sedang asyik berindehoi dalam keadaan bugil di sebuah kamar hotel di Kelurahan Bandar Lor, Jalan Wachid Hasyim, Kota Kediri, Rabu (22/8/2018).

YBI (siswa) dan AS (siswi) saat ini masih duduk di bangku sekolah SMK kesehatan di Tulungagung. Aksi mesum mereka kepergok lantaran laporan warga.

Awalnya, warga mencurigai ada salah satu kamar hotel yang dihuni perempuan kerap menerima tamu laki–laki hingga tengah malam. Hal ini pun dilaporkan ke petugas Satpol PP.

Benar, saat petugas menggerebek kamar tersebut, mendapati sepasang bocah ingusan lain jenis ini dalam keadaan tanpa busana. Kepada petugas, YBI sempat berdalih bahwa dia kenal ASA melalui akun instragram.


Hubungan mereka bertambah akrab selama sebulan ini. Hingga dua remaja ingusan ini membuat janji bertemu. Mereka sempat berbelanja di sebuah mall di Kota Kediri pada sore harinya.

“Saat itu, saya sedang sakit perut sementara dia usai mandi saat Satpol PP datang,” dalih YBI saat dikonfirmasi di Mako Satpol PP.

Pengakuan YBI tidak sekata dengan keterangan ASA. Perempuan belia ini mengaku YBI sebenarnya adalah teman satu angkatan saat SMP.

“Saya sudah tahu dia karena kita satu SMP di Tulungagung. Cuma baru kenal dekat ya baru–baru ini. Tadi selesai jalan–jalan, saya diantar pulang ke kost,” jelas ASA.

Tetapi dari keterangan sejumlah warga, bahwa tindakan dilakukan ASA ini tidak sekali ini saja. Namun kerap kali sejumlah laki–laki berbeda keluar masuk di kamar kost–nya hingga tengah malam.

“Tentunya kami merasa resah, akhirnya melaporkan kejadian ini ke Satpol PP. Buktinya saat digrebek, yang perempuan sempat membuka tirai jendela dalam keadaan telanjang,” jelas salah satu warga saat ditemui di lokasi kejadian.

Atas kejadian di atas, tentunya akan menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kota untuk melakukan pembinaan kepada anak yang bersekolah di Kota Kediri dan bagi pemilik usaha kamar kost.

“Sesuai laporan masyarakat, kemudian kami tindaklanjuti dan hasilnya diduga sepasang anak masih duduk di bangku sekolah Kelas XI berbuat mesum,” terang Kabid Trantibum Satpol PP, Nur Khamid.

Sebelum ini, Satpol PP Kota Kediri juga menggerebek empat pasangan yang sedang mesum. Empat pasangan bukan muhrim itu digerebek di tempat kos di Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Rabu (15/8/2018) lalu.

Delapan muda mudi yang kedapatan syur itu adalah, IN (20 tahun), AR (18 tahun), AS (19 tahun), AAC (22 tahun), AM (26 tahun), IK (27 tahun), MEP (20 tahun) dan DP (22 tahun). Selain keempat pasangan tersebut, ada satu perempuan yang diamankan Satpol PP karena tidak memiliki identitas. (uta/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here