Anggota Kodim Jombang Bantu Pengecoran Jalan Dusun
Kopda Tabroni Babinsa Desa Kepuhkajang, Koramil 0814/05 Perak, Kodim 0814 Jombang bertugas membantu pengecoran jalan sepanjang 200 meter yang menghubungkan Dusun Bulurejo Desa Kepuhkajang ke Desa Jantiganggong selebar 4 meter

IM.com – Kopda Tabroni Babinsa Desa Kepuhkajang, Koramil 0814/05 Perak, Kodim 0814 Jombang bertugas membantu pengecoran jalan sepanjang 200 meter yang menghubungkan Dusun Bulurejo Desa Kepuhkajang ke Desa Jantiganggong selebar 4 meter.

Pengecoran jalan ini, menurut Babinsa Tabroni, untuk mendukung sarana transportasi untuk mendukung aktivitas masyarakat agar berkembang sehingga berpengaruh pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI untuk ikut membantu mempelopori usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” jelasnya.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dalam mengembangkan aktivitas sehari-hari. Selain itu bisa mempererat tali silaturahmi hubungan TNI dan rakyat di wilayah Koramil 0814/05 Perak,” ujar Babinsa.


Kegiatan Karya Bhakti ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Kepala Desa Kepuh Kajang Muhammad Sholeh mengatakan, Karya Bhakti berupa pengecoran jalan sepanjang 200 meter ini dibiayai dari dana desa agar akses jalan warga menjadi lancar. Dengan kehadiran Babinsa, setidaknya memberikan dorongan semangat kepada warga untuk gotong royong membangun jalan. Kedekatan kami dengan Babinsa adalah kunci kemanunggalan TNI dengan rakyat.(dim/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here