TMMD 2018 Bojonegoro Bantu Buku Bacaan

IM.com – Kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur, selain melaksanakan pembangunan infrastruktur juga melakukan edukasi penumbuhan minat baca.

Didukung Dinas Perpustakaan Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan buku bacaan bagi kalangan anak.
TMMD 2018 yang dilaksanakan Kodim 0813 Bojonegoro dengan membangun saluran air, pembangunan jalan desa, perbaikan rumah bagi warga yang kehidupannya belum sejahtera agar memiliki tempat hunian yang layak.

Tentang bantuan buku, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto berharap, dengan membaca buku-buku yang diberikan agar lebih bisa menambah pengetahuan. “Pendidikan sangat penting, begitu juga pengembangan pengetahuan agar wawasan meningkat,” ungkapnya

Kepala Desa Kumpulrejo, Witono mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro dan Dinas Perpustakaan Kabupaten Bojonegoro telah memberikan bantuan buku-buku untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak warga desa.


Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos, menjelaskan bahwa penyerahan bantuan buku bacaan dari Dinas Perpustakaan Kabupaten Bojonegoro melalui pihak Desa Kumpulrejo tersebut, untuk menambah wawasan, pengetahuan dan kreativitas masyarakat setempat.(rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here