Pesan Ketua Persit 082 Jangan Mengumbar Status di Medsos

IM.com – Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 82 PD V/Brawijaya, Senin (12/11- 2018) di aula Makorem yang dihadiri kepala staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf. Moch.Sulistiono dengan memberikan sambutan kepada ibu-ibu anggota Persit.

Orang nomer 2 ditubuh Makorem 082/CPYJ ini mengajak kepada ibu-ibu yang hadir untuk menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, sehingga tidak terjadi adanya pertengkaran atau kesalah pahaman dalam keluarga yang akhirnya berujung adanya perceraian.

“Bila terjadi permasalahan selesaikan dengan arif dan bijaksana, karena semuanya akan berdampak secara psikologis kepada anak-anak kita” sebut-nya.

Masih kata Kasrem “di era yang serba modern ini ibu-ibu harus pandai dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, hindari adanya penyebaran berita yang tidak benar atau hoaks yang dapat merugikan diri sendiri” pungkasnya.


Selain itu Ketua Persit Koorcab Rem 82 PD V/Brawijaya Ny. Budi Suwanto juga mewanti-wanti agar ibu-ibu Persit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 082 harus berhati-hati dalam bermedia sosial kalau tidak perlu lebih baik tidak usah pasang status yang tidak-tidak-lah ” kata istri Danrem 082 ini.

Pada pertemuan anggota Persit juga diisi materi oleh psikolog klinis praktisi parenting dan motivator Ibu Narmiasih,S.Psi, M.Si, M.Psi dari RS.Gatoel Mojokerto. (rem/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here