Korban, Andini Eka Surati Putri (16), warga Dusun Mendek, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto tergeletak di tengah jalan usai motor yang ditumpanmginya bertabrakan dengan motor lain di dekat Polsek Trawas, Kamis (22/11/2018).

IM.com – Tabrakan melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Kamis, (22/11/2018). Kecelakaan ini mengakibatkan, Andini Eka Surati Putri (15), tewas di lokasi dan dua orang yang mengendarai motor patah kaki.

Korban tewas merupakan warga Dusun Mendek, Desa Kutogirang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Ia dibonceng Muhammad Arif Hidayat (16), asal Dusun Kecapangan, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro yang mengendarai motor Vario Nopol S 2819 PU.

“Korban (Andini) terpental dari kendaraan sampai akhirnya meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Wiyono, Kamis (22/11/2018). Korban dengan kondisi kepala bersimbah darah sempat tergeletak beberapa saat di tengah jalan raya tanpa ada yang menolong.

Kecelakaan maut ini bermula saat motor Vario yang dikendarai Arif Hidayat melaju dari Trawas turun ke arah Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Saat tiba di sebelah utara kantor Polsek Trawas, Arif Hidayat mencoba mendahului sebuah truk yang tidak diketahui identitas dari sebelah kanan.


Naasnya, di saat yang sama muncul motor Kharisma yang dikendarai Very Burhan Prasetyo (18), dari arah berlawanan dengan cukup laju hingga membuat pengendara Vario terkejut. Akibatnya, tabrakan kedua motor pun tak terhindarkan.

“Pengendara sulit mengendalikan motornya, karena jaraknya sudah cukup dekat. Terjadilah kecelakaan,” ujar Ipda Edy Wiyono.

Arif Hidayat dan Very asal Dusun Jibru, Desa Bisa, Kecamatan Trawas mengalami cedera serius di kaki. Keduanya kemudian dilarikan ke RS dr Soekandar Mojosari.

“Korban meninggal dunia dibawa ke RS Sumber Glagah, Pacet,” ujar Ipda Edy. (sum/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here