Danrem 082/CPYJ
Danrem 082/CPYJ narasumber Rakor Penanganan Konflik Sosial dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Kota Mojokerto

IM.com – Komandan Korem (Danrem)082/CPYJ, Kolonel Armed Ruly Chandrayadi, S.H mengajak masyarakat lawan berita tidak benar (hoax), aksi radikalisme dan terorisme. Apalagi di tahun politik menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Ajakan Kolonel Armed Ruly Chandrayadi disampaikan saat sebagai narasumber di acara Rakor Penanganan Konflik Sosial  dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Kota Mojokerto yang diselenggarakan Pemkot Mojokerto, Selasa (29/1/2019) malam.

Di acara yang dihadiri Wali Kota Ning Ita dan Lurah, Babinsa, Babinkamtipmas, Ketua RT dan RW, Danrem menyampaikan materi  tentang sinergitas 3 pilar untuk membantu mewujudkan pileg-pilpres aman dan kondusif.

“Untuk itu  yang harus kita lakukan adalah menguatkan kesadaran untuk membangun ketahanan nasional, mencintai sesama dan menempatkan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi atau kelompok,” ujar Danrem. (penrem 082)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here