Motor kecelakaan di hutan Dawarblandong, Mojokerto. (ilustrasi).

IM.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil pick up L-300 di Jalan Raya kawasan Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/02/2019). Korban Ali Murtadho, warga Dusun/Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang, mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuhnya terlempar ke semak-semak di kawasan hutan Cendoro.

Kecelakaan terjadi ketika mobil Pick up yang disopiri Slamet Efendi melaju dari arah Mojokerto ke Lamongan berusaha mendahului sebuah truk di depannya. Pada saat bersamaan, motor Honda Kirana Nopol S-2667-WF yang dikendarai Ali Murtadho melaju dari arah berlawanan.

Mobil pick up bernopol L-9870-K yang belum sepenuhnya melewati truk, sempat menyerempet motor korban. Senggolan itu menyebabkan korban terlempar ke semak-semak hutan Cendoro.

“Diduga pengemudi Pick Up tersebut tidak menguasai laju kendaraan saat berusaha menyalip, ” kata Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, Selasa (26/2/2019).


Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala langsung dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi. Sementara sopir pick up asal  Desa Bendungan, RT.01/01 Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang beserta barang bukti telah diamankan pihak kepolisian. (maf/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here