Aksi Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Disorot Ulama
Kehadiran Satgas TMMD berimas positif bagi remaja desa dan warga pada umumnya di desa tersebut

IM.com – Program TMMD 104 Kodim 0824/Jember di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember mendapat respon positif dari pelbagai kalangan.

Manunggal TNI ini tidak hanya melaksanakan program pembangunan infrastruktur untuk kemakmuran masyarakat, juga membangun mental. Pelbagai program non infrastruktur bergulir sejak TMMD dilaksanakan.

Salah satunya kegiatan kerohanian. Kegiatan ini mendapat apresiasi ulama setempat.

KH. Abdul Manan Takmir Masjid  Nurul Hidayah Dusun Gayasan Desa Gunungmalang sangat mengapresiasi kegiatan kerohanian anggota Satgas TMMD 104.


“Mereka aktif melaksanakan ibadah sholat berjemaah bersama warga masyarkat, baik sholat Jum”at maupun sholat 5 waktu Mereka benar-benar memiliki kedisiplinan dalam bertugas maupun menjalankan ibadah sholat,” tutur KH. Abdul Manan.

Kami, lanjut Abd Manan menyampaikan terimakasih adanya TMMD di desa Gunungmalang. Bukan hanya berpengaruh pada pembangunan insfrastruktur saja tetepi juga pada kehidupan bermasyarakat dan beragama. “Kehadiran TNI dalam Satgas TMMD memberikan pengaruh positif bagi remaja desa ini,” (tin/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here