Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Kebut Pengerjaan Bedah Rumah

IM.com – Pembangunan bedah rumah yang dikerjakan Tim Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember terus dikebut. Pelbagai upaya dilakukan hingga menambah jumlah personel.

Komandan Kompi Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember Kapten Inf Suwarno, menjelaskan untuk mempercepat pembangunan bedah rumah, pihaknya menerjunkan 4 personel untuk setiap unit. “Empat personel juga dibantu warga setempat,” terang Suwarno.

Seperti pengerjaan bedah rumah di RT.009/008 Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe. Di rumah Hamid (65) menerjunkan 4 personel TNI.

“Saya senang rumah ini diperbaiki bapak-bapak tentara. Pendapatan saya hanya cukup untuk makan sehari-hari,” tutur Hamid yang menempati rumahnya terbuat dari bambu dengan kondisi rusak.


“Kodim 0824/Jember dan Pemerintah Kabupaten Jember yang hadir disini dan turut memikirkan nasib rumah kami,” lanjutnya.

Bahkan tidak hanya rumah yang sebagus ini semua terbuat dari tembok, lantainya keramik dan kusennya dari cor. Termasuk dilengkapi jamban keluarga.  

“Sekali lagi saya sampaikan ini suatu berkah terbesar dalam kehidupan saya menerima bantuan seperti ini, berarti Allah SWT telah menurunkan berkahnya melalui TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember,” tuturnya. (tin/uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here