Petugas memeriksa jasad Angkasa Yuda Suprayogik (49) yang ditemukan tewas di dalam kamarnya di Dusun.Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Kamis malam (4/4/2019).

IM.com – Warga Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto geger penemuan mayat pria paruh baya yang sudah membusuk didalam kamar tidur rumahnya, Kamis malam (4/4/2019). Berdasar keterangan anaknya, korban Angkasa Yuda Suprayogik (49 diduga meninggal dunia karena serangan penyakit jantung dan diabetes yang dideritanya selama 5 tahun ini.

Jasad korban pertama kali ditemukan Sulistono dan Ferry sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Sulistiono dan Ferry mendatangi rumah korban hendak meminjam mobil.

Pintu rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam dan televisi yang masih menyala. Saksi lalu memanggil korban, namun tak pernah ada jawaban.

“Saksi yang curiga lalu mengintip ke dalam rumah korban melalui jendela,” kata Kapolsek Mojoanyar, AKP Adam Muhari berdasar keterangan kedua saksi, Jumat (5/4/2019).


Sontak, saksi terkejut ketika melihat korban Angkasa Yuda ternyata sudah membujur kaku di atas kasur dalam kamarnya. “Posisi tubuhnya terlentang di atas kasur,” ucap Adam.

“Keluarga korban tidak mau di otopsi dan langsung dimakamkan,” ujar Kapolsek Mojoanyar. (jan/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here