Prajurit Korem 082/CPYJ
Sejumlah prajurit Korem 082/CPYJ dari Bagian Penerangan dan PNS nampak sibuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

IM.com – Sejumlah pengendara bermotor tiba-tiba mengurangi laju kecepatan kendaraannya saat memasuki kawasan alun alun Kota Mojokerto. Akibatnya arus lalu lintas menjadi padat merayap.

Arus lalu lintas kembali normal beberapa menit kemudian setelah melewati depan Markas Korem 082/CPYJ yang berada di sudut alun alun.

Arus lalu lintas yang sempat mengalami padat merayap itu lantaran di depan Markas Korem 082/CPYJ ada kegiatan bagi-bagi takjil Ramadan yang dilakukan prajurit Korem 082/CPYJ.

Sejumlah prajurit Korem 082/CPYJ dar Bagian Penerangan dan PNS nampak sibuk membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.  


Ruth Hanura salah satu PNS yang turut dalam aksi sosial itu mengatakan kegiatan ini berlangsung rutin dua hari sekali selama bulan Ramadan.

Keterangan Ruth Hanura dibenarkan Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj (K) Candra Yuniarti, S.S. Kegiatan sosial bagi-bagi takjil adalah petunjuk Komandan Korem, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi 

“Tujuan untuk saling berbagi kepada sesama dan tentunya untuk menyempurnakan ibadah kita dengan memberikan manfaat bagi masyarakat luas mendapatkan keberkahan,” tandasnya melalui telepon selularnya. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here