Danrem 082/CPYJ Minta Maaf
Komandan Korem 082/CPJY, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H mengajak anggota dan keluarga hendaknya mari kita saling memaafkan atas semua kesalahan

IM.com – Komandan Korem 082/CPJY, Kolonel Arm. Ruly Chandrayadi, S.H minta maaf kepada seluruh anggota Korem pada Kamis (13/6/2019) pagi di halaman Makorem.

Permintaan maaf orang nomer satu di Korem 082/CPYJ juga disampaikan kepada anggota Kodim 0815 Mojokerto dan Balak Korem 082/CPYJ. Termasuk para istri dan anak-anak anggota.

Itulah suasana halal bihalal yang diselenggarakan internal Korem 082/CPYJ yang dihadiri anggota dan keluarga besar dari Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto.

Kolonel Arm Ruly Chandrayadi mengatakan setelah berpuasa ramadan sebulan lamanya kini sudah masuk bulan Sawal, oleh karena itu hendaknya mari kita saling memaafkan atas semua kesalahan, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah kembali melaksanakan cuti lebaran dengan tidak ada laporan pelanggaran sekecil apapun, itu artinya semua memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap satuan Korem 082/CPYJ,” ujarnya.

Danrem juga meminta kepada seluruh anggota untuk memantau dan melaporkan setiap perkembangan situasi di wilayah Korem 082/CPYJ. (uyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here