Tim Inafis Polres Jombang mengevakuasi dua potongan kaki sudah membusuk diduga milik perempuan yang ditemukan di Tol Jombang-Mojokerto KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019).

IM.com – Potongan kaki diduga milik seorang perempuan ditemukan di tepi ruas Tol Ngawi-Kertosono, tepatnya di KM 670 +200 di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019). Tak jauh dari kaki yang sudah membusuk itu juga ditemukan pakaian bawah perempuan bermotif batik.

Potongan kaki itu pertama kali ditemukan oleh, Andri (35), petugas kebersihan jalan Tol Jombang-Mojokerto. Mulanya, warga Dusun Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun itu sedang memotong rumput di samping terowongan Dusun Tegalan, tepi ruas tol Jomo sekitar pukul 08.30 WIB.

“Saat bekerja membersihkan rumput di sekitar TKP, saksi mencium aroma busuk. Setelah dicari, dia melihat ada dua potong benda,” ujar Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto, Senin (17/6/2019).

Andri lalu mendekati benda berbau menyengat itu dan berniat membuangnya. Tetapi ia terperanjat ketika melihat dengan jelas ternyata benda itu adalah bangkai kaki manusia.


“Dia melaporkan ke petugas patrol jalan tol dan diteruskan ke Polres Jombang. Selanjutnya anggota Polres Jombang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi,” papar Kapolres.

Tak berselang lama, petugas kepolisian beserta Tim Inafis mengevakuasi potongan kaki itu ke RSUD Jombang. Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa identitas pemilik kaki tersebut dan penyebab kematian korban.

“Masih dalam penyelidikan Satreskrim dan identifikasi Tim Inafis,” ujar Kapolres.

Informasi dari pihak Satlantas, sekitar dua pekan lalu ada kecelakaan bus menabrak orang gila di sekitar lokasi temuan potongan kaki. (im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here